Saturday, July 24, 2010

~..seandainya..~

seandainya aku mampu mengubah waktu
ku tak ingin waktu berputar pergi
betapa aku menghargai dan merasai
tiap detik waktu yang kt lalui bersama
sekian lama kita menyepi
kini timbul semula kehangatan kasih kita
kita berbicara tentang rindu
tentang sayang, tentang cinta
yang ada di hati kita
sekian lama aku merinduimu
kehadiranmu menjadikan hari-hariku
tenang dan bahagia
kasih sayangmu menjadi penawarku
yang kerinduaan padamu
cintaku milikmu...

seandainya aku mampu
mengubah tabir malam
menjadi sebuah dada langit cinta kita
akan ku lukis, akan ku ukir namamu
akan ku kaitkan senandung cintaku
agar menjadi nukilan
terindah untukmu
aku ingin menjadi milikmu
aku ingin menjadi
temanmu selamanya
agar aku bisa tenang dan damai
di dunia ini
dengan pelukan cintamu slalu

sayang....
ku amat mencintaimu
ku tak ingin kehilanganmu
percayalah sayang
aku ingin menjadi denyutan
nadimu selamanya
siang hari ku terkenang
bila malam menjengah ku terbayang
i love you
i miss you so much
hadirlah padaku
menyambut huluran rinduku dan
cintaku padamu

~...from princess with luv...~

No comments: